Son Ye Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC, 39

Rabu, 30 Juni 2021 - 21:08 WIB
loading...
Son Ye Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC, 39
Son Ye Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru JTBC, 39. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Son Ye Jin dikonfirmasi bintangi drama berjudul 39 yang akan tayang di JTBC . Kabar ini pun dikonfirmasi oleh agensi Son Ye Jin, MSTeam.

Menurut agensi tersebut, ini akan menjadi drama comeback Son Ye Jin setelah pacar Hyun Bin itu membintangi Pretty Noona Who Buys Me Food.

“Son Ye Jin telah memutuskan drama JTBC mendatang 39 sebagai proyek berikutnya. Ini akan menjadi comeback pertamanya ke JTBC dalam tiga tahun setelah drama Pretty Noona Who Buys Me Food," kata MSTeam.


Dilansir dari Soompi (30/6) 39 merupakan drama 12 episode tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang berada di ambang usia 40 tahun.

Son Ye Jin akan berperan sebagai Cha Mi Jo, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan kaya dengan semua yang dia inginkan. Cha Mi Jo menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Aktor lain dalam pembicaraan untuk bintangi drama ini termasuk Jeon Mi Do, Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng. Setelah casting selesai, syuting akan dimulai pada bulan Agustus.


Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sang Ho (Run On) dan ditulis oleh Yoo Young Ah (Encounter, Kim Ji Young, Born In 1982).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)